Home » » Folder Protection

Folder Protection

Unknown | 05.41 | 0 komentar

Jika Anda khawatir tentang akses yang tidak sah dari file Anda, tetapi secara rutin berbagi PC, maka salah satu cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah dengan mengenkripsi folder Anda.



Hal ini dapat menjadi proses yang memakan waktu melelahkan dan jika Anda punya banyak data untuk melindungi - sebagai enkripsi sering dapat memakan waktu - tetapi tidak harus terlalu menyakitkan dengan Perlindungan Folder Kaka. Program ini cepat dan mudah, dan setelah diinstal, Anda akan melihat "lockdir.exe" di folder. Klik dua kali pada ini untuk menjalankan program dan langsung meminta Anda untuk password untuk mengenkripsi folder. Anda dapat memilih untuk mengenkripsi folder baik saat ini atau folder alternatif yang Anda pilih. Program ini akan lebih baik jika itu diinstal sendiri langsung ke Windows Explorer shell dan diperlukan klik kanan untuk mengaktifkan tapi itu benar-benar ada kelemahan besar untuk double-klik exe..

Para pengembang mengklaim bahwa program ini menggunakan teknologi enkripsi yang kuat meskipun tidak mengungkapkan persis apa ini. Hal ini dapat menyebabkan beberapa kekhawatiran bagi mereka yang khawatir tentang kekuatan dari enkripsi. Setelah dienkripsi Namun, hal yang baik adalah bahwa folder yang diproteksi dari penyalinan ilegal, penghapusan atau menambahkan file tambahan untuk. Program ini juga menambahkan simbol gembok ke folder dilindungi sehingga pengguna dapat langsung melihat apa yang dilindungi dan apa yang bukan - yang OK kecuali jika Anda mencoba untuk melindungi file secara diam-diam.

Berikut link downloadnya :

Share this article :

Artikel Menarik

 
Support : Copyright © 2012. Tool - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger