Home » » HJ-Split

HJ-Split

Unknown | 03.26 | 0 komentar
HJ-Split / HJSplit adalah software yang fungsinya untuk membagi (split) atau memecah sebuah file besar menjadi beberapa part / bagian yang lebih kecil dan juga dapat digunakan untuk menggabungkan kembali file-file hasil split tersebut ke bentuk aslinya. Software ini dapat berjalan pada sistem operasi 95, 98, 2000, NT, ME, Windows XP, Vista, Windows 7 dan juga Linux.


Jika anda menggunakan software HJSplit ini untuk membagi sebuah file nanti hasil split tersebut akan memiliki ekstensi .001 sampai 00x sesuai dengan banyaknya part / bagian. Software ini tidak memerlukan penginstallan, cukup dengan klik 2x saja maka program akan terbuka dan dapat langsung dijalankan.

Biasanya software ini banyak dipakai oleh para uploader software / video untuk membagi file yang akan di upload ke penyedia file hosting. Karena jika kita mengupload ke file hosting dengan size / ukuran file yang besar kita akan membutuhkan waktu yang sangat lama dan juga resiko yang tinggi jika file yang kita upload error di saat proses upload. Tentu anda tidak mau kan mengupload lagi file yang besar itu mulai dari awal lagi. Nah dengan HJSplit ini kita dapat meminimalkan resiko tersebut karena file yang kita upload size nya tidak sebesar file aslinya.

Fitur HJSplit :

Split
Split fungsinya yaitu untuk memecah File kedalam beberapa bagian. Dengan fitur Split ini anda juga dapat mengatur ukuran (size) dari hasil split nanti. Contohnya jika anda mempunyai file dengan size 120MB dan anda ingin membaginya tiap 1 file 10MB maka tinggal masukkan saja nilainya. Disitu nanti anda dapat memilih akan di split / dibagi dengan ukuran KB atau MB.

Join
Join fungsinya yaitu untuk menggabungkan hasil dari split tadi menjadi satu file utuh seperti file aslinya lagi.

Compare
Compare fungsinya yaitu untuk membandingkan size / ukuran dari dua buah file yang kita tentukan.

Checksum
Checksum fungsinya yaitu untuk melakukan checking File Integrity (Integritas File) atau untuk memastikan File corrupt / rusak / error atau tidak.

Berikut link downloadnya :

Share this article :

Artikel Menarik

 
Support : Copyright © 2012. Tool - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger